Pages

Minggu, 20 April 2014

adakah selain rumah?

Adakah tempat selain rumah?
Jika aku bisa pergi kapanpun ku mau, aku akan pergi
Menyaksikan dunia yang begitu luas
Bertemu dengan berbagai macam manusia
Menyapa mereka, lalu singgah sementara dan lanjut berkelana
Seolah, beban dalam otakmu bisa kau tenggelamkan sejenak dalam lautan imajimu

Omong kosong apa yang kukatakan ini
Aku tak membenci rumah
Tapi aku merasa lebih baik jika aku tak berada di rumah
Bukan salah rumah jika aku tak ingin tinggal
Tapi salahku yang terlanjur tak nyaman
Berada dalam situasi yang membuatku cukup frustasi

Bukan salah rumah
Tapi aku yang selalu ingin keluar
Menyaksikan banyak warna kehidupan
Berharap aku bisa membuat ceritaku sendiri seperti yang selama ini kutulis

Bukan salah rumah jika aku tak peduli
Tapi karena egoku yang semakin menjadi
Bukan salah rumah
Bukan
Tapi aku benci jika terus berada dalam kungkungan pikiranku yang selalu terganggu disana
Adakah tempat selain rumah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar